PENGEN BAGI2 CERITA MENARIK, BWT YG PUNYA CERITA TOLONG BAGI2 YA.
YG INI DI JAMIN UAPIK TENAN BRO.
SELAMAT MEMBACA......
.......................
Dear Diary,
Hai Di, udah lama Vella ngaak nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di.
Tadi pagi Vella ma temen2ngomongin cowok masing-masing.
Di masih inget Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh ma dia. Dia soalnya gak kayak cowok2
temen Vella yg lain Di.
Sebel deh ma Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah:
Minus 10 karena Dia nggak punya handphone!!! Padahal cowok2 temen Vella yang
lain punya handphone.
Minus 10 karena Dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena Dia belum 17 tahun, padahal cowok2 temen Vella yg lain biar sama2 SMP udah boleh bawa sendiri!!!!
Minus 10 karena Dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok2 temen
Vella yg lainya itu rambutnya gaya abiss..
Minus 10 karena Dia itu nggak suka ke tempat2 dugem Di, padahal aku kan suka banget ke sana, malu banget gak sih
punya cowok kayak gitu.
Minus 10 buat Dia lagi Di ! karena dia nggak punya satu pun jacket XSML.
Padahal cowok2 temen Vella yg lain sering banget belanja di sana. Kalau Dia sih
paling pakek bajunya bangsa-bangsa jacket yg merek FILA (idih banget gak sih!)
Minus 10 banget Di (dan yg ini banget banget banget !!!!!) karena suka bawa makanan dari rumah
buat makan siang ke sekolah!!!! Gila yah Dimalu2in banget nggak sih!!!!
Sumpah ya Di, Vella malu banget sama Dia Di,
Kayaknya mau putua aja deh Di.
.................
Dear Diary,
Hari ini Valentine, pas Evan ke kelas Vella mau ngasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di,
Vella ngindarin Dia abis-abisan , Dia binguk gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus.
Sampek rumah Dia nelfon Vella, Vella males tapi ngomong sama Dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalo Vella belum pulang. Dia nelfon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima.
KIra-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pakek cara ke WC ceweklah atau ngumpet2 lah.
Dan dirumah Vella selalu gak mau nerima telfonnya. Kayaknya Vella bener2 udah IL-FEEL dan malu pacaran ma Dia Di !
Akhirnya waktu itu hari senin, seperti biasa pas disekolah Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul ma temen2 Vella di kantin. Mereka pada nanya koq Vella ngindarin Evan terus; Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga. Vella ngomong, "Ah bete gue sama tuh cowok, udah ga ada modal mending lo gaul, dan mukanya setelah gue pikir2 biasa banget, ya ampun gue dulu koq mau ya jadian ma Dia? dipelet kali gue!!"
Tiba2 semua terdiam dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di ! ternyata Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yg Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem.
Tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus Dia pelan2 pergi dari situ. Vella diem aja, ada beberapa temen Vella yg ngomong "hayo loe Vel, Dia denger lo!!" Tapi ada juga yg bilang , "udahlah Vell, baguslah dia denger, gak ada untungnya tetep sama Dia, ntar elo juga bisa dapet yg lebih bagus."
Bener juga yah Di. Ya udah Vella cuek aja,
syukurdeh lo Dia denger!!! Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella.
Dua hari pun berlalu Di, dan sejak Evan udah nggak berusaha buat nyamperin Vella atau nelfon Vella lagi.
Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja.
Semingu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella ngerasa ada sesuatu yg hilang Di,
nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang Vella suka bengong bingung sendirian,
cuma Vella berusaha buat ngilangin perasaan itu. Vella gak tau kenapa Vella jadi males mau ke mana2, pengennya sendiri aja, males ngapa2-in. Semua orang pada bingung kenapa Vella jadi kayak gini.
Vella juga nggak tau kenapa Di.
..................
Dear Diary,
Minggu malem ini Di, ujan deres banget, Vella diem dan merenung dalam kamar. Tiba2 di tv ada lagunya Janet Jackson D, Tau kan liriknya? "Doesn't really matter what the eyes is seeing, cause im in love with the inner being."
Saat itu tiba2 Vella nangis Di, Vella baru sadar.... betapa baiknya Evan.... Vella nangis senangis-nangisnya Di,
Karena Vella baru sadar betapa begonya Vella.
Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di, tapi plus 100 karena tiap malem rela jalan jauh ke wartel
buat nelpon Vella buat ngucapin met bobok setiap hari......
Minus 10 karena Dia gak dibolehin nyetir sendiri ma ortunya karena belum 17 tahun Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu Dia rela naik sepeda jauh dari Kemang ke Bona Indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun..
Minus 10 karena Dia rambutnya cuma botak biasa dan gak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut
Vella apapun entah itu lagi bagus atau sedang jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model sekalipun,
Dia selalu bilang Vella cantik banget.....
Minus 10 karena Dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena Dia rela nemenin Vella ke tempat2 kayak gtu,
meski Dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang larut malam nemenin Vella... dengan naik taksi kerumahnya.....
Minus 10 karena Evan nggak punya Jacket XSML
dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan disekolah Dia selalu minjemin Vella jacketnya
meski Dia sendiri kedinginan.........
Minus 10 karena Dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata Dia nabung uang jajan makan siangnya buat beli kado Valentine Vella......
Dari 60 minus yg Evan punya Di, Dia punya semiliar kebaikan...
Ya tuhan Di, betapa begonya Vella yah.... Vella yg beruntung sebenarnya punya cowok Evan, dan Vella juga yg udah nyakitin Evan, padahal Evan gak pernah nyakitin Vella sealipun. Malemnya Vella nangis lama banget Di.
..................
Dear Diary,
Vella ketemu sama Evan disekolah, Vella kejar Dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja.
Tapi pulang sekolah Dia nanya Vella mau ngomong apa.
Vella kasih Dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi Dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia,
Dia cuma diem aja terus pulang.
Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yg berbuat, Vella juga yg kehilangan.... sakit banget rasanya Di,
Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yg bikin dan Vella pula yg nanggung resikonya..
malem itu tiba2 mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di itu Evan, Dia udah
maafin Vella, Dia udah lupain semuanya... Aduh Di, girang banget hati Vella,
hi hi hi hi hi hi hi.....senengnya. Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya
buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di... Thx banget udah denger curhatnya Vella.
Vella belajar satu hal Di, hargailah apa yg kamu miliki sekarang, tanpa kamu sadari kamu begitu beruntung telah memiliki-nya. Selamat malem Diaryku.....
NB: Minus 10 Di karena mukanya tidak tampan,
tapi plus 100 karena hatinya...
LUAR BIASA TAMPAN...... ;-)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar